Sabtu, 22 Januari 2011

^Cinta BukanLah Untuk Memuaskan Nafsu^



Untuk yang sering gagal karena cinta mari kita koreksi lagi diri kita, tingkah laku kita terhadap pasangan kita dan juga harus berpikir apa yang kita lakukan atau apa yang kita perbuat selama ini. Karena disamping merusak hubungan juga bisa merusak selalu kepercayaan seorang pasaangan anda. Manusia memang tak pernah lepas dari kekilapan. Oleh sebab itu kita harus berhati-hati jangan sampai kita terbawa oleh asutan Setan/iblis.
Biarkan kemesraan itu datang sendiri tampa dipaksakan, memang susah untuk menghidari dari semua itu. Megapa kita harus berpikir demikian??? karena semua itu adalah nafsu birahi belaka. Kita tak akan pernah lepas dari itu semua, sebab itulah yang kita harus tahankan dan kuatkan iman dan ketakwaaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa.
Ini khususnya bagi pria, Emang nafsu itu kuat dari pria karena itu memang cobaan bagi pria mencari cinta sejati. Bukanlah mudah untuk menjaga cinta sejati dan juga tidak mudah untuk menjaga keabadian pasangan kita. Sangat banyak sekali cobaan dan ujian.
Bagi yang tidak tahan pasti pasangan anda memutuskan anda karena anda dikiranya pria yang hanya untuk memuaskan nafsunya saja. Karena kebagian itu tidaklah semua wanita bisa memiliki ada juga yang tidak bisa dipaksa atau memaksakan dirinya. Karena harus manjaga harga dirinya juga, karena itu kehormatan baginya.
Jadi, Ayolah kita berpikir lebih dalam lagi tentang persoalan ini, Pasti mantan anda pernah mengatakan kepada anda “Mengapa kamu berbuat seperti itu, bukankah pertemuan itu hanya untuk kemesraaan saja. pertemuan itu melepaskan rindu dihati bukan untuk berbuat yang gak-gak.” kita juga berpikir mengapa dia bilang bergitu. Ada lagi yang bilang “Aku tidak bisa memberikan kebahagian itu, karena aku masih belum percaya pada kamu” janganlah gara-gara itu kita sampai ditinggalkan sama kekasih kita.
Kepergian Kekasih sangat menyakitkan dan sangat perih rasanya bukan. Sebab orang yang sangat dia percaya telah membuat dia kecewa karena dia telah berbuat yang dia tidak suka dan menghilangkan keparcayaannya. Dan juga membuat dia tidak percaya lagi kepada anda, pada hal anda tidak berpikir sedemikian karena anda hanya mengucapkan selamat. Karena pikiran dia tidaklah sama dengan pikiran anda.
Kalau saja anda tahu apa yang ada dipikiran anda pasti ada tidak diputuskan pasti anda menjadi orang yang sangat beruntung. Mengapa demikian? Karena pacar anda tahu bahwa anda sangat menyayanginya. Tapi tidak semua cewek bisa menerimanya, itulah yang membuat kita sangat kehilangan dan sangat merasa kesepian apa bila apa yang kita korbankan akan sia-sia.
Kita tidak tahu, apa lagi pasangan anda jauh pasti anda merasa sangat curiga. Karena itu tandanya kita sangat sayang sama dia, anda pasti tidak mau kehilangan orang yang sangat anda sayangi. Tapi belum tahu juga pasangan anda demikian ada sebagian juga sebagia tidak seperti itu.
Jadi, intinya anda harus mengoreksi diri anda dan juga kesilapan ada selama ini kepada pasangan anda. Koreksi dulu diri anda baru anda bisa mengoreksi pasangan anda, karena anda adalah seorang pemimpin dari pasangan anda yang akan membawa kelaurga yang sangat bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar